Pasutri di Madiun Beli Ninja 250 Pakai Koin, Diler Kerepotan

Eko dan istri saat beli motor Ninja 250 di Kawasaki Madiun.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah peristiwa unik terjadi di Madiun, Jawa Timur. Sepasang suami-istri membeli motor idaman Kawasaki Ninja 250 Fi dengan uang logam alias koin. Koin-koin itu terdiri dari pecahan Rp1.000, Rp500, Rp200 dan Rp100.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Menurut pasangan suami-istri bernama Eko Margono dan Ernawati itu, koin demi koin itu dikumpulkan sejak dua tahun lalu. Selama ini koin dikumpulkan di kaleng roti, hingga tak terasa terkumpul Rp42 juta.

Kini impian mereka memiliki Ninja 250 Fi kelir hitam akhirnya terwujud, meski pihak diler kerepotan menghitung koin-koin tersebut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

"Semua bisa punya Ninja! Selamat buat Bapak Eko Margono dan Bu Ernawati. Impian selama dua tahun telah terwujud hari ini," tulis Kawasaki dalam akun @kawasaki.life, Rabu kemarin, 8 November 2017.

Berdasarkan foto yang diunggah, Eko dan Erna membeli Ninja 250 Fi dari diler Kawasaki di Madiun, Jawa Timur.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Pegawai diler Kawasaki Madiun sibuk menghitung koin.

Dari foto-foto itu pula nampak para pegawai diler disibukkan untuk menghitung uang logam senilai Rp42 juta yang dibawa pasutri itu. Sekadar diketahui, harga Ninja 250 Fi saat ini mencapai Rp59,8 juta on the road Jadetabek. (mus)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024