Kawasaki Resmi Luncurkan Ninja Terbaru, Harganya?

Kawasaki Ninja 650 KRT Edition
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Memeriahkan segmen sport, Kawasaki Motors India secara resmi meluncurkan Kawasaki Ninja 650 KRT Edition. KRT sendiri merupakan singkatan dari Kawasaki Racing Team yang hadir dengan warna khusus.

Penampilan Terkini Pemeran Utama Film Hits 1980-an American Ninja, Michael Dudikoff

"Edisi Ninja 650 KRT telah dilakukan dengan sangat baik di Amerika Serikat, Eropa dan di negara lain baru-baru ini. Kami telah mendapat tempat yang baik dari pelanggan Ninja 650 di India juga. Mereka yang berencana membeli Ninja 650, sekarang sudah mendapat pilihan lain dengan edisi baru ini," kata Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motors dilansir Indianautosblog, Selasa, 14 November 2017.

Menggunakan mesin DOHC kembar paralel berkapasitas 649cc dengan pendingin cair, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 68 PS pada 8.000 rpm, dan torsi 65,7 Nm pada 6.500 rpm yang dikawinkan dengan gearbox 6-percepatan.

Kawasaki Siapkan Motor Adventure Bermesin Hybrid

Selain disematkan ABS sebagai standar untuk sistem pengereman, sepeda motor berbobot 196 kg ini juga memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung 15 liter bensin.

Tersedia dalam warna Lime Green dan motor ini siap didistribusikan ke diler Kawasaki mulai pertengahan November ini. Motor ini digadang-gadang Kawasaki untuk menandingi Honda CBR650F.

Kawasaki Siap Pasok Motor Listrik untuk IKN

Harga yang ditawarkan Ninja 650 KRT Edition untuk pasar otomotif India yakni INR 5.49 lakhs atau setara dengan Rp113,4 juta.

Kabid Humas Polda Kepulauan Riau (Kepri) Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad

Sindikat Maling Spesialis Motor Ninja di Kepri Ditangkap

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepulauan Riau, berhasil meringkus sindikat pelaku pencurian sepeda motor dengan spesialis motor Kawasaki Ninja.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024