Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 20 November 2017 | 13:55 WIB
  • Masih Antre, Berapa Lama Inden Kawasaki Ninja 250 Terbaru

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Dian Tami
Masih Antre, Berapa Lama Inden Kawasaki Ninja 250 Terbaru
Photo :
  • Indianautosblog
Kawasaki Ninja 250 terbaru muncul di Tokyo Motor Show 2017.

VIVA – Kawasaki kembali memeriahkan pasar sepeda motor sport di kelas 250 cc dengan memperkenalkan model terbaru Ninja 250. Motor tersebut kini benar-benar berubah dari versi sebelumnya, seperti yang pertama kali dirilis 2008 silam.

Untuk pasar Tanah Air, Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan versi standar dengan tiga pilihan warna, yakni Lime Green, Metalic Spark Black dan Passion Red yang dibanderol dengan harga Rp61,9 juta.

Selain itu terdapat juga varian Special Edition dengan harga Rp64,3 juta dan versi ABS berwarna Passion Red seharga Rp71,9 juta. Sementara Candy Burnt Orange MDP, memiliki harga termahal Rp72,4 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

"Sudah bisa dipesan konsumen (Ninja 250 terbaru), tapi memang masih inden. Terakhir produksi untuk yang model lama itu bulan ini," kata Deputy Head Sales and Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael Chandra Tanadhi di Ancol, Jakarta.

Kawasaki pun optimistis, motor bermesin dua silinder itu akan dilirik banyak pencinta roda dua sport di Indonesia. Maka itu, Kawasaki menargetkan mampu menjual Ninja 250 terbaru sebanyak 15 ribu unit per tahunnya.

"Kami sangat optimistis. Brand Ninja, tapi harga yang lebih rendah, pasti pasar lebih bergairah lagi. Target penjualan Ninja itu 7.000 unit di tahun 2017 ini, penjualan juga kurang lebih sama. Kami optimistis bisa jadi 15 ribu," ujar Michael.

Meski sudah bisa dipesan, KMI baru mulai melakukan pengiriman Ninja 250 terbaru pada pertengahan Januari 2018. "Mulai dikirim pertengahan Januari."