Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 10:16 WIB
  • Yamaha NMax Kini Punya Varian Pelek Warna Emas, Harganya?

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Yamaha NMax Kini Punya Varian Pelek Warna Emas, Harganya?
Photo :
  • Yamaha
Yamaha NMax dengan pelek emas.

VIVA – NMax merupakan skuter matik premium Yamaha yang cukup laris penjualannya di sejumlah negara. Tak cuma di Indonesia, di Malaysia, penjualannya juga cukup menjanjikan.

Namun ada yang menarik dengan NMax yang beredar di negeri jiran itu. Sebab, Yamaha kini menampilkan skema warna baru untuk skutik bongsor itu, yakni biru metalik, dan hitam doff.

Kedua warna tersebut diketahui tak ikut dipasarkan di Indonesia. Kemenarikan lainnya, seperti terpantau pada situs resmi Yamaha Malaysia, pada varian kelir hitam doff, NMax menggunakan pelek berwarna emas, seperti Vario 150. Sementara varian biru metalik dibekali pelek berkelir hitam.

Tren warna motor memang terus mengalami perubahan yang signifikan. Sebagai contoh, bila sebelumnya kelir atau warna kinclong alias mengkilap merupakan pilihan masyarakat, akhir-akhir ini sudah mulai berubah lagi. Hadirnya warna doff alias warna matte yang notabene kusam dan tidak mengkilap, sekarang justru mulai banyak dipilih.

Hal inilah yang nampak ditangkap matang Yamaha untuk menghadirkan kelir-kelir demikian. Efek ke fisik NMax, ya makin tentu saja terlihat makin bongsor dan gagah. Kombinasi warna pelek emas yang sedikit rada gelap, tentu menimbulkan kesan mewah.

Jika di Indonesia NMax dipasarkan dengan harga mulai Rp25,7 juta, di Malaysia NMax dijual dengan banderol 8.812 Ringgit atau setara Rp28,4 juta. Lebih mahal bukan. Lantas, kapan ya Yamaha Indonesia akan memasarkan NMax dengan pilihan pelek emas?