Akhir Tahun 2017, Motor Matik Hanya Dijual Rp9 Jutaan

Motor matik TVS.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA – Jelang akhir tahun 2017, PT TVS Motor Company Indonesia memberikan promo spesial. Mengusung tema “Dazz Vaganza”, perusahaan roda dua ini menawarkan harga menarik bagi calon konsumennya di tanah air.

Segini Harga Motor Listrik Termurah di PEVS 2022

Promo ini menawarkan harga khusus untuk sepeda motor tipe TVS Dazz Digitech-R. Memiliki bandrol harga Rp12 jutaan, TVS memberikan potongan harga, sehingga konsumen hanya cukup membayar dengan Rp9,99 juta.

Selain itu, TVS juga menawarkan program cashback sampai dengan Rp3 juta, dan angsuran hanya 400 ribuan untuk pembelian secara kredit.

Ada Motor Listrik Seharga Rp9 jutaan di RI

Sayangnya, promo yang berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2017 ini hanya untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, belum untuk daerah-daerah lainnya.

“Promo ini di selenggarakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan roda dua untuk aktivitas harian mereka namun hanya punya dana terbatas. Dengan program ini, kami berharap calon konsumen khususnya di Jabodetabek dan juga Bandung dapat memanfaatkannya," kata Deputy Manager Corporate Communication TVS Motor Indonesia, Rio Aditya Putra.

Motor Murah Triumph Meluncur 2022, Harga Diprediksi Rp40 Jutaan

Sebagai informasi, TVS Dazz DFI diklaim memiliki bobot ringan dan bentuk yang lebih ramping. Motor ini juga dilengkapi ban tubeless. Untuk kapasitas tangki bensin 5,1 liter dan juga telah dilengkapi fitur handphone charger.

“Dengan kelengkapan HP charging pada sepeda motor ini, para pengguna The New TVS Dazz DFI dapat menghemat waktu pengisian baterai handphone dan memastikan handphone selalu dalam kondisi baterai terisi penuh” kata Rio Aditya Putra. (ren)

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi berpose dengan motor listrik.

Menhub Senang Harga Motor Listrik Kini Hanya Rp 12,5 Juta, Tapi...

Budi Karya mengaku akan melakukan verifikasi lagi pada motor listrik dengan harga pasaran Rp12,5 juta tersebut, apakah sesuai dengan spesifikasi dari Kemenhub atau tidak.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2022