Honda BeAT Versi Malaysia Tampil Lebih Keren

Honda BeAT baru versi Malaysia.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Anak perusahaan Honda di Malaysia, Boon Siew Honda (BSH) secara resmi meluncurkan motor Honda BeAT terbaru, dengan banderol 5,724 Ringgit atau setara Rp18,8 juta.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Seperti dilansir Indianautosblog, Kamis 29 November 2017, skuter matik terbaru ini menampilkan grafis motif grafiti yang dipadukan dengan dua warna dasar pada bodi.

Berbekal pelek 14 inci dan ban jenis tubeless, skuter ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni Space Magenta Metallic (warna baru), Pearl Nightfall Blue, Pearl Magellanic Black, dan Vivacity Red. 

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Hadirnya model baru ini diharapkan dapat meningkatkan pangsa pasar di kalangan anak muda, dari 24 persen menjadi 34 persen.

"Tahun lalu, BSH meluncurkan Honda BeAT yang menargetkan pasar anak muda. Sekarang, kami menghadirkan pilihan warna dan perbaikan baru pada garis-garis," kata Managing Director Boon Siew Honda, Nobuhide Nagata..

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Skuter matik yang di Indonesia jadi motor terlaris ini juga memiliki Smart Lock System, yang mampu membuat rem terkunci saat motor terparkir. (mus)

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021