Teaser Skuter Listrik Jepang Penuh Pujian

Teaser skuter listrik Jepang, Okinawa Praise.
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Perusahaan asal Jepang, Okinawa, kembali memamerkan gambar penggoda alias teaser skuter listrik terbarunya, Okinawa Praise. Menjadi skuter listrik kedua yang diluncurkan, Okinawa sebelumnya telah lebih dulu menghadirkan Ridge Okinawa Januari lalu. 

Kemenhub Ingatkan Pemudik Jangan Bawa Motor Listrik Masuk Kapal, Ini Risikonya

Seperti dilansir Indianautosblog Kamis 30 November 2017, berbagai pujian datang karena skuter ini disebut sebagai kendaraan unggulan yang dihadirkan. Hal itu terlihat dari fitur-fitur yang disematkan.

Dari gambar penggoda yang telah beredar luas terlihat skuter dilengkapi dengan bodywork sporty, dan lampu LED DRL di bawah headlamp. Hadirnya strip lampu LED tambahan pada sisi skuter diharapkan mampu menonjolkan unsur sport.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Dilengkapi garpu depan teleskopik dengan finishing emas, dan rem cakram pada bagian depan, Praise diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara, meskipun menggunakan tenaga listrik.

Selain itu, skuter ini memiliki sensor anti-pencurian sebagai fitur keamanan. Okinawa juga mengatakan bila skuter listrik terbaru ini merupakan yang tercepat di pasar India. 

Dishub DKI Jakarta Belanja 5 Motor Listrik Rp6,3 M, Tere Liye: Pakai Sedikit Nurani

Sebelumnya, Ridge diklaim memiliki kecepatan tertinggi karena mampu mencapai kecepatan 55 kilometer per jam. Meski belum ada informasi mendetail, Praise diharapkan hadir dengan baterai Lithium-ion, bukan VRLA seperti yang digunakan Ridge. (art)

PLN sediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Labuan Bajo

Kemenperin Dorong IKM Berperan dalam Ekosistem Kendaraan Listrik

Pemerintah gencar memacu pengembangan kendaraan listrik karena seiring tren global dalam penggunaan energi ramah lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024