Aksi Marquez Ngepot Pakai Motor Bebek, Gokil Abis

Marquez dan Pedrosa saat acara Honda Thanks Day 2017.
Sumber :
  • Dok: Honda Racing

VIVA – Puluhan ribu penggemar merek Honda memadati Sirkuit Motegi, Jepang. Mereka datang untuk menghadiri acara Honda Thanks Day 2017, yang digelar sebagai rasa terima kasih dari Honda atas semua prestasi yang mereka raih pada semua gelaran balapan di tahun ini.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Selain memanjakan pengunjung dengan berbagai produk balap, Honda juga mendatangkan para pembalap kebanggaan mereka. Dari ajang balap Formula 1 hadir Jenson Button dan Stoffel Vandoorne.

Sementara, juara dunia balap MotoGP 2017, Marc Marquez dan rekannya, Dani Pedrosa, tidak ketinggalan hadir dalam acara tersebut.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Selain menyapa penggemar, Marquez dan Pedrosa juga menunjukkan kebolehan mereka di atas motor RC213V yang digunakan saat MotoGP tahun ini.

Uniknya, dua pembalap tersebut juga sempat adu kencang dengan menggunakan motor bebek. Menurut video yang diunggah pemilik akun Instagram @9326champs, tampak Marquez dan Pedrosa serius memacu motor Honda Super Cub, lengkap dengan safety gear mereka.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Ada sebuah kejadian mendebarkan, yakni ketika Marquez memacu motor sangat kencang di tikungan. Ban belakang motor terlihat kehilangan cengkeramannya, sehingga bodi motor bergeser atau ngepot.

Bahkan, Marquez beserta motornya juga sempat menabrak pembatas lintasan. Lalu, apakah ia berhasil selamat atau justru terjatuh? Simak videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya