Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 8 Desember 2017 | 10:58 WIB
  • Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Wujud NMax Terbaru

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Jelang Peluncuran, Ini Bocoran Wujud NMax Terbaru
Photo :
  • Yamaha
Yamaha NMax dengan pelek emas.

VIVA – Lakon debut Yamaha NMax terbaru sepertinya bukan sekadar isapan jempol belaka. Sebab unitnya tepergok sudah mulai didistribusikan beberapa waktu belakangan ke diler-diler, jelang peluncuran.

Apabila melihat sejumlah petunjuk, kemungkinan besar NMax terbaru akan dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhir pekan ini.

Hal itu sesuai dengan undangan Yamaha kepada awak media yang menyebut akan merilis produk terbaru pada Sabtu besok, 9 Desember 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Meski sejauh ini Yamaha masih bungkam terkait produk apa gerangan yang bakal dirilis.

Petunjuk baru datang dari akun Instagram, @NMaxnation yang memperlihatkan versi terbaru NMax tengah diangkut menggunakan truk untuk didistribusikan. Dari video berdurasi singkat itu, NMax terbaru digambarkan mengusung pelek berkelir emas dan shockbreaker belakang dengan tabung.

Seperti diketahui, gencarnya pemberitaan lahirnya NMax terbaru di Tanah Air, tak lama muncul setelah produknya tebar pesona lebih dahulu di Malaysia, akhir November 2017 lalu. Di sana, ada dua varian kelir baru yang diusung NMax dan diduga kuat juga akan ikut dipasarkan di Indonesia, yakni skema warna biru metalik, dan hitam doff.

Pada varian kelir hitam doff, NMax menggunakan pelek berwarna emas, seperti Vario 150. Sementara varian biru metalik dibekali pelek berkelir hitam. Demikian seperti dilansir Paultan.

Soal harga NMax terbaru di Indonesia, memang masih gelap. Tetapi, jika di Indonesia, NMax saat ini dipasarkan dengan harga mulai Rp25,7 juta, di Malaysia NMax terbaru dijual dengan banderol mulai 8.812 Ringgit atau setara Rp28,4 juta. (ren)