Giliran Wahana Pamerkan Motor Penantang Kawasaki KLX 150

Honda CRF150L dipamerkan di Serpong, Sabtu 9 Desember 2017
Sumber :
  • Wahana Makmur Sejati

VIVA – Setelah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada November lalu, CRF150L kini dipamerkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama Honda Jakarta-Tangerang. Motor ini sengaja diboyong untuk diperkenalkan pada masyarakat Jakarta dan Tangerang.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Motor ‘dua alam’ ini memang menjadi andalan Honda untuk menantang Kawasaki KLX 150 yang lebih dulu berkiprah di pasar Tanah Air. Motor dengan kapasitas mesin 150cc SOHC ini diyakini Honda akan mampu diterima masyarakat Jakarta dan Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Wahana juga mengundang rekan media, blogger,  vlogger, dan komunitas untuk mencicipi performa Honda CRF150L di Sirkuit Cross Pagedangan Serpong, Sabtu 9 Desember 2017. Dengan rute yang telah dipilih, dipastikan para peserta dapat menemukan sensasi berkendara mengesankan dengan produk Honda satu ini.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

“Saat ini, pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” kata Head of Marketing Wahana, Ario dalam keterangan tertulisnya.

Dengan slogan ‘Take You to Off Fun Ride’, Honda CRF150L ini dilengkapi beragam fitur dan mesin unggulan terbaru untuk menaklukkan jalan raya serta berbagai rintangan dimilikinya.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

Fitur terbaik, Long Travel Inverted Front, ban dual purpose berbalut velg ukuran besar dan wavy disc brake menjadi pendukung kemampuan jelajah yang optimal. Kenyamanan hingga mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalanan juga jadi fitur unggulan.

CRF adalah nama besar yang telah mendunia dan sangat populer. The All New Honda CRF150L merupakan kendaraan on-off sport, menjadi pelengkap produk sebelumnya yaitu CRF1000Africa Twin dan CRF250RALLY yang lebih dulu diluncurkan.

Sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM –FI mampu menghadirkan performa off-road terbaik. Memiliki tenaga 9,51 kW (12,91 PS) / 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Segudang keandalan teraplikasi lengkap di produk ini. Mulai dari suspensi Showa (Long Travel Inverted Front Fork) dengan suspensi terbesar di kelasnya dengan pipa 37mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspensi belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan aluminium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan.

Sektor pengereman sangat safety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240 mm dan belakang 220 mm yang lebih besar di kelasnya.

“Konsumen dipastikan puas dengan kehadiran produk berkelas ini. Jangan takut untuk menghadirkan penampilan yang berbeda, beragam aksesori tambahan sudah tersedia dan bisa dipesan konsumen di jaringan diler Jakarta dan Tangerang,” jelas Ario.

Adapun beragam Honda Genuine Accessories (HGA) tersebut adalah excel rim, bar pad, heel guard, skid plate, rear rack dengan kisaran harga Rp.100 ribu hingga Rp850 ribu.

Tidak tanggung-tanggung, bagi pengendara CRF150L yang ingin tampil total bergaya crosser, beragam apparel juga tersedia seperti Honda CRF Jersey & pants, Honda CRf Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove, dan Honda CRF snap back yang tersedia dalam dua warna merah dan hitam.

Menunjang penampilan, harga yang ditawarkan cukup menarik mulai dari Rp95.000 hingga Rp750.000 per item.

“Dengan beragam fitur dan keunggulan yang dimiliki, kami makin yakin dapat menguasai kelas ini di Jakarta dan Tangerang, harga yang ditawarkan sangat kompetitif Rp31,8 juta,” kata Ario.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya