Ramai Bocoran Harga PCX Lokal Rp27 Juta, Honda Angkat Suara

Teaser All new PCX versi lokal.
Sumber :
  • WeloveHonda

VIVA – Di jagat maya, banyak pihak tengah membahas lakon debut sepeda motor baru Honda, yakni PCX versi lokal yang bakal dilakukan dalam waktu dekat. Sejumlah pegiat blogger menyebut, bocoran harga yang akan disematkan pada PCX versi lokal yakni mulai Rp27 jutaan.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Hal ini tentu menarik, mengingat pesaingnya Yamaha NMax terbaru yang meluncur 9 Desember 2017 lalu dijual dengan harga berdekatan, yakni Rp26,3 juta untuk model standar. Sementara yang sudah dilengkapi perangkat rem ABS Rp30,2 juta.

Menanggapi informasi tersebut, Deputy Head of Corporate communication PT Astra Honda Motor, Ahmad Muhibuddin, mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar terkait harga tersebut. Sebab, hingga kini Honda belum merilis atau membocorkan harga PCX versi lokal.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

"Kami belum pernah merilis harga PCX," kata pria yang akrab disapa Muhib kepada VIVA, Minggu, 10 Desember 2017.

Meski demikian, Muhib mengatakan, Honda akan memberikan harga terbaik yang sesuai dengan harapan masyarakat terhadap PCX versi lokal. Disinggung mengenai waktu peluncuran, Muhib kembali memilih menutup keran informasi. Padahal, menurut petunjuk yang bertebaran, kelahiran PCX versi lokal diperkirakan akan dilakukan pada 13 Desember mendatang.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Sinyalemen didasarkan dari unggahan di akun Instagram resmi mereka serta undangan yang masuk ke meja redaksi. Dalam foto siluet yang diunggah @welovehonda_id, nampak wujud skutik baru mereka hadir dengan lampu khas, termasuk adanya embel-embel tulisan All new PCX.

"Nanti akan kami sampaikan ke publik saat waktunya tiba. Kami berusaha berikan produk dengan harga terbaik," kata Muhib lagi.

Diketahui saat ini ada beberapa model skuter matik di kelas mesin 150cc, yakni Yamaha NMax, Aerox, Honda Vario, dan PCX versi built up. Informasi yang beredar menyebut nantinya PCX akan diproduksi secara lokal di Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya