Beda Rp700 Ribu dari NMax, Apa Istimewanya PCX Terbaru?

All new PCX versi lokal meluncur di Jakarta.
Sumber :
  • AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor akhirnya secara resmi meluncurkan PCX terbaru yang kini dibuat di Indonesia. Sebelumnya PCX berstatus impor utuh dari Vietnam hingga harganya melambung jadi mahal.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Setelah diproduksi di dalam negeri, PCX terbaru kini dijual dengan harga mulai Rp27 juta on the road Jakarta. Harga ini tentu mirip-mirip alias berdekatan dengan Yamaha NMax yang dijual dengan banderol Rp26,3 juta on the road Jakarta.

"All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter," kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, di sela peluncuran, di Jakarta, Rabu, 13 Desember 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Menurutnya, semua sistem pencahayaan pada PCX terbaru sudah full LED. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi untuk tetap menjaga performa mesin.

Honda PCX 150 edisi 2018.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

Peluncuran All new PCX di Jakarta. Foto: VIVA/Yunisa Herawati

PCX terbaru juga telah dilengkapi DC socket untuk mengecas ponsel yang disematkan di konsol boks sisi depan. Pada pengereman yakni combi brake hidrolis dengan tiga piston kaliper untuk tipe CBS, serta lampu hazard.

Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya, yaitu delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.

All New Honda PCX 150 dijual dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya