Honda PCX Lokal Dirilis, Bagaimana Nasib Edisi CBU Vietnam

Honda PCX dengan warna baru.
Sumber :
  • www.responsejp.com

VIVA – Sepeda motor skutik bertubuh gambot Honda PCX 150 buatan lokal Indonesia, akhirnya secara resmi meluncur. Dengan demikian, motor tersebut tak lagi diimpor, atau didatangkan secara utuh dari Vietnam.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya mengatakan, pihaknya telah menghentikan penjualan PCX yang didatangkan dari Vietnam itu.

"Jadi, yang CBU sudah kita berhentikan sampai terakhir Oktober lalu. Nah, nanti di awal tahun bulan Februari 2018, kita sudah full produksi Indonesia. Produksi di pabrik sunter," kata Thomas di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu 13 Desember 2017.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

AHM, lanjut dia, menargetkan mampu memproduksi sebanyak 150 ribu PCX dalam satu tahun di pabrikan AHM. Sejauh ini, AHM masih memprioritaskan memasarkan PCX buatan anak bangsa itu di dalam negeri.

Honda PCX 150 terbaru ini hadir dengan dua tipe, yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red, dan Light Gold. Harga jualnya dipasarkan mulai dari Rp27 juta hingga Rp32 juta on the road DKI Jakarta. (asp)

Kaget, Beli Honda Monkey Sekarang Motornya Dikirim Tahun 2023
Honda CB150X dipamerkan di GIIAS 2021.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

PT Daya Adicipta Motora (DAM) yang memberikan penawaran program penjualan menarik, bagi konsumen yang ingin membeli motor sport adventure touring Honda CB150X. 

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022