Mobil Wuling 'Disiksa' Puluhan Media

Test drive Wuling Confero S di Bali.
Sumber :
  • Wuling Motors

VIVA.co.id – Wuling Motors akhirnya memberi kesempatan kepada puluhan wartawan untuk menguji secara langsung mobil perdana mereka yang diluncurkan di GIIAS 2017 lalu, Confero S.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Varian Confero yang ikut serta dalam ajang uji berkendara ini terdiri dari tiga unit kasta tertinggi Confero S, yakni varian L Lux+, satu unit Confero S 1.5L Lux dan dua unit Confero S 1.5C Lux+.

Acara dimulai dengan kunjungan ke diler Wuling Denpasar, Bali, Rabu 11 Oktober 2017. Kemudian dilanjutkan dengan perjalanan menuju ke Pantai Serangan yang diwarnai kontur jalan sedikit bumpy dan berpasir layaknya area pantai.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Di lokasi tersebut, perwakilan Wuling Motors melepaskan kura-kura yang merupakan potret dari komitmen jangka panjangnya di Tanah Air. Lalu perjalanan diteruskan menuju Desa Visesa Ubud.

Keesokan harinya, rombongan diajak menuju Secret Garden Village, dan lanjut ke Puri Taman Sari. Pada hari ketiga, rombongan menuju Bandara Ngurah Rai untuk bertolak menuju Jakarta.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Total jarak tempuh kendaraan sejak hari pertama hingga hari ketiga mencapai 142 kilometer. Selama perjalanan, tidak ditemukan kendala apa pun pada mobil yang digunakan.

Hal ini membuktikan bahwa meski berasal dari China, namun Wuling sudah berupaya keras agar setiap produk mereka sudah sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada di Indonesia.

“Pelanggan tidak perlu khawatir akan kenyamanan berkendara bersama The Real Spacious Family MPV,”  kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya