Tips Beli Mobil Mewah Seken, Wajib Tahu

Mobil Ferrari bekas
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Saat ini, banyak orang yang cenderung membeli mobil bekas ketimbang mobil baru, karena dianggap harganya lebih terjangkau. Namun, membeli mobil bekas dengan kualitas baik, memang tidak mudah. Anda harus pintar-pintar memilih. Tak waspada, Anda justru akan tertipu.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Hal ini juga berlaku untuk bisnis jual beli mobil premium bekas. Nah, berikut ini panduan yang diberikan distributor mobil mewah seken, Prestige, saat Anda ingin membeli mobil mewah dengan status seken.

"Saat membeli, yang paling penting pilih jasa yang terpercaya dan sudah memiliki nama. Karena, kalau sudah sering menjual mobil pasti showroom atau diler tersebut sudah mengetahui cara pasti mengecek kendaraan yang memiliki kualitas baik," kata Marketing Executive Prestige Image Motorcars, Angie.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Tak kalah penting, Angie memberitahukan konsumen untuk mengecek kendaraan ke bengkel terpercaya dan melihat dengan pasti bagaimana sejarah serta sistem perawatan mobil bekas tersebut.

"Kalau sudah deal harga dan memberikan uang tanda jadi, konsumen bisa bawa mobil ke bengkel. Kalau dari APM resmi, bisa langsung ke sana, kalau dari IU (importir umum) bisa ke rekanan seperti kami itu ada ADS. Karena semua servis sudah tersimpan, tinggal lihat record-nya pasti keluar semua," katanya. (art)

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal
Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024