Latihan Kebugaran yang Cocok Buat Bikers

Touring CBR250RR di Bali.
Sumber :
  • AHM

VIVA – Cara mengendarai sepeda motor sangat berbeda dengan mengemudikan mobil. Jika pengemudi dengan santai memegang setir yang digerakkan oleh power steering, pengendara berkutat dengan setang yang bergetar seiring putaran mesin.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Saat berhenti di lampu lalu lintas, pengemudi bisa asyik duduk santai sembari mengobrol, sementara pengendara sibuk menyeimbangkan motor seberat 100-200 kilogram dengan kaki mereka.

Bisa dibilang bahwa mengendarai motor cukup menguras tenaga fisik. Alhasil, penting bagi pengendara untuk menjaga kebugaran tubuh mereka.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Dengan menjaga kebugaran, maka pengendara dapat lebih konsentrasi di jalanan. Sehingga, mereka jarang melakukan kesalahan yang bisa berakibat fatal.

Apalagi jika sehari-hari harus mengendarai motor gede yang bobotnya lebih dari 200 kg dan mengusung model sport. Perlu tenaga ekstra agar motor dapat dikendalikan dengan sempurna.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Nah, untuk menjaga kebugaran, ada baiknya mengikuti dua tips berikut ini, seperti dilansir dari Cycleworld, Selasa 5 Desember 2017:

  1. Lakukan lari, bersepeda atau berenang selama 30-45 menit, tiga kali dalam satu pekan. Olahraga ini dapat membuat Anda lebih konsentrasi dan tidak mudah lelah.
  2. Tak perlu menaklukkan semua alat yang ada di pusat kebugaran. Cukup lakukan squat, angkat barbel dan push-up. Bahkan, tiga latihan kebugaran ini bisa Anda praktikkan di rumah.
Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024