Ini Akibatnya Jika Parkir di Jalan yang Akan Diaspal

Mobil yang diparkir sembarangan.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Parkir di bahu jalan tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga negara-negara lain, termasuk Inggris.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Meski secara umum diperbolehkan parkir di jalan, namun pemilik kendaraan diharapkan memiliki rasa toleransi yang tinggi, demi kepentingan bersama. Salah satunya adalah memindahkan mobil jika menghalangi sebuah pekerjaan jalan.

Namun, pemilik mobil yang satu ini tampaknya tidak memiliki rasa toleransi tersebut. Dilansir dari Mirror, Jumat 8 Januari 2016, seorang pemilik mobil nekat parkir di sebuah ruas jalan yang ada di West Bromwich, Inggris.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Jalan tersebut, memang kerap digunakan warga untuk parkir. Tetapi, beberapa hari sebelumnya, telah ada imbauan untuk tidak menaruh kendaraan di sepanjang jalan tersebut, karena akan ada proses pengaspalan jalan.

Selain imbauan berupa surat dan selebaran, para pekerja juga telah menaruh tanda bahwa jalan tersebut ditutup selama satu minggu. Saat hari pengerjaan tiba, alangkah kagetnya mereka, menemukan ada satu mobil terpakir di jalan.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Awalnya, mereka tetap melakukan pengaspalan, sembari menunggu pemilik mobil datang. Namun, ketika semua jalan sudah tertutup aspal baru (kecuali bagian jalan yang ada di bawah mobil tersebut), sang pemilik tak kunjung datang.

Keesokan harinya, mobil derek didatangkan untuk membawa mobil ke tempat penyitaan. Diduga, pemilik mobil bukan warga sekitar, sehingga tidak mengetahui bahwa ada pengaspalan jalan. (asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016