VIDEO: Ulah Pengemudi Nakal Hindari Macet

Mobil bergerak mundur untuk hindari macet.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Macet mungkin menjadi momok yang sangat mengesalkan bagi pada pengendara di jalan raya. Akibat macet, aktivitas menjadi sangat terganggu, dan mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menuju satu tempat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Saat terjebak macet, beberapa pengguna jalan kerap melakukan apa saja, agar bisa terbebas dari panjangnya antrean. Ada yang memilih memutar, ada pula yang mencari jalan pintas.

Namun, yang dilakukan pengemudi mobil asal Ukraina ini cukup unik. Dilansir dari Emirates247, Selasa 22 Maret 2016, untuk menghindari macet di persimpangan jalan, pengemudi yang tidak diketahui identitasnya itu masuk ke jalur yang berlawanan, dan kemudian bergerak mundur.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Peristiwa yang direkam dari sebuah gedung dengan durasi satu menit 10 detik itu menunjukkan detik-detik saat mobil tersebut bergerak mundur. Padahal, tidak sedikit kendaraan lain yang melintas di sampingnya.

Setelah mundur sekitar beberapa puluh meter, mobil tiba di persimpangan, dan langsung melaju tanpa hambatan, mengarah ke jalur semula.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Meskipun unik, insiden ini jelas sangat tidak patut dicontoh, karena sangat berbahaya dan bisa menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024