Video Ferrari dan Lamborghini Dilempari Batu oleh Warga

Ferrari dan Lamborghini dilempari batu oleh warga.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah peristiwa menegangkan baru-baru ini terjadi di India. Dilansir dari Rushlane, Selasa, 21 Februari 2017, dua mobil mewah buatan Italia menjadi sasaran amuk warga setempat.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video yang diunggah ke laman YouTube, terlihat mobil Ferrari 458 dan Lamborghini Aventador tengah melintas di sebuah jalan yang ada di negara tersebut.

Tanpa diketahui penyebabnya, tiba-tiba sekelompok orang memungut batu yang ada di sekitar jalan dan mulai melemparkannya ke dua mobil kencang itu.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Beberapa netizen menduga, terjadi perselisihan antara pengemudi mobil mewah itu dengan warga. Namun, tidak sedikit yang menyebut bahwa pemicu terjadinya persitiwa itu adalah kecelakaan yang melibatkan salah satu dari mobil tersebut.

Melihat batu berterbangan, pengemudi kedua mobil itu langsung memacu kendaraannya meninggalkan lokasi. Parahnya, salah satu mobil, yakni Ferrari, kondisi atapnya sedang terbuka saat peristiwa itu terjadi.

Selain Rolls-Royce Nunggak Pajak, Ini Deretan Mobil Mewah Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Sembari mengarahkan mobil ke jalan besar, pengemudi Ferrari buru-buru menutup atap mobil yang digerakkan secara elektronik.

Saking paniknya, ia tidak sadar bahwa jalurnya menghalangi Lamborghini yang juga ikut kabur. Alhasil, pengemudi Lamborghini harus berhenti beberapa detik, untuk memberi kesempatan Ferrari melaju lebih dulu.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024