Ruangan Ini Dijaga Dua Ekor Singa Putih, Apa Isinya?

Dua ekor singa putih yang ditugaskan untuk menjaga garasi rumah.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id – Sebuah garasi rumah milik saudagar kaya di Uni Emirat Arab baru-baru ini membuat heboh netizen. Bagaimana tidak, dalam ruangan tersebut ada dua ekor singa putih yang ditugaskan untuk menjaga isi garasi.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Dilansir dari Autoevolution, Rabu 22 Februari 2017, rumah tersebut berada di lokasi yang sangat jauh dari pusat kota. Butuh waktu kurang lebih satu jam berkendara untuk bisa mencapainya.

Jarak antar rumah sangat jauh, dipisahkan oleh padang pasir sejauh ratusan meter. Saat masuk ke dalam, terlihat ada dua singa putih di dalam garasi.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Rupanya, dua mahluk pemakan daging itu ditugaskan khusus untuk menjaga dua supercar yang ada di dalam garasi. Mobil yang dimaksud yakni Ferrari LaFerrari berkelir putih dan McLaren P1 berwarna hijau telur asin.

Selain LaFerrari dan P1, garasi tersebut juga diisi beberapa kendaraan mewah lainnya, seperti sport utility vehicle (SUV) Land Rover Defender dan sedan mewah Bentley. Terdapat juga all-terrain vehicle (ATV), sepeda motor dan beberapa unit sepeda kayuh.

Terpopuler: Teknologi Canggih di GIICOMVEC 2024, Melihat Supercar Rp3 Miliar BYD

Meski ditugaskan sebagai penjaga, namun dua ekor singa itu diizinkan berkeliaran ke ruang terbuka yang ada di samping garasi. Mereka bebas berkeliaran di dekat mobil serta naik ke sofa mewah dan meja biliar yang ada di garasi tersebut.

Sekadar informasi, sebenarnya pemerintah Uni Emirat Arab telah melarang kepemilikan hewan buas untuk pribadi. Jika ketahuan, maka pemiliknya bisa dikenakan denda US$130 ribu, atau sekitar Rp1,7 miliar.

Dua ekor singa putih yang ditugaskan untuk menjaga garasi rumah.

Dua ekor singa putih yang ditugaskan untuk menjaga garasi rumah (Foto: Autoevolution)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya