Video Langka, Mobil Nyangkut di Tembok Gedung

Mobil nyangkut di tembok sebuah gedung
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id – Pemandangan tak lazim terjadi saat sebuah mobil Chevrolet terlihat tersangkut di dinding sebuah gedung. Mobil tampaknya melaju kencang dari dalam gedung, sehingga menabrak tembok hingga bagian depannya terlihat ke luar.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Ini seperti terekam dalam video berjudul “Car Through Building” yang diunggah ke laman Youtube pada 10 Maret 2017. Video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 47 ribu kali walaupun baru beberapa hari ditayangkan.

“Sopir tiba dan menginjak pedal gas dengan kencang dari bangunan garasi, dan hasilnya tragis. Video direkam pukul 06.45 waktu setempat, saat petugas pemadam kebakaran tengah melakukan penarikan mobil,” demikian keterangan video dikutip dari Carscoops, Kamis 16 Maret 2017.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Pengemudi tampaknya bisa diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran yang melakukan evakuasi. Tak hanya itu, rekaman berdurasi 47 detik ini juga memperlihatkan mobil berhasil ditarik ke dalam gedung.

Meski warga di sekitar sempat panik dan mengira mobil akan jatuh, semuanya berhasil diselamatkan. Kecelakaan ini hanya meninggalkan jejak berupa lingkaran besar pada dinding gedung.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

“Mereka memecahkan kaca mobil untuk menyelamatkan pengemudi. Saya tinggal di dekatnya dan melihat orang-orang berlarian ke tempat kejadian untuk mengetahui apa yang sedang terjadi,” lanjut keterangan pengunggah video.

Lebih jelasnya lihat video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya