7 Fakta Unik Fast and Furious yang Jarang Diketahui

Fast and Furious 6
Sumber :
  • Univeersal Pictures

VIVA.co.id – Para pencinta film aksi dan penggemar dunia otomotif tentu sudah tidak asing dengan film Fast and Furious. Seri pertama film yang menampilkan banyak adegan menegangkan ini tayang pertama kali pada 2001 silam.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Hingga kini, sudah ada delapan film yang dibuat dari seri tersebut. Tujuh di antaranya sudah tayang, dan seri kedelapan akan segera dirilis pada pertengahan April ini.

Banyak nama-nama yang meroket berkat aksi mereka di dalam film Fast and Furious. Sebut saja mendiang Paul Walker, Michelle Rodriguez dan Jordana Brewster. Film ini juga menampilkan kebolehan akting dari beberapa aktor terkenal, seperti Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Vin Diesel dan Jason Statham.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam pembuatannya, Fast and Furious kerap menggunakan banyak properti kendaraan, mulai dari mobil sport hingga tank. Kebanyakan mobil-mobil yang digunakan adalah model modifikasi dan sengaja dibuat untuk dihancurkan, demi memberi tontonan yang menarik.

Dilansir dari Jalopnik, Selasa 4 April 2017, ada beberapa fakta yang cukup unik dari tujuh film Fast and Furious. Salah satunya adalah aktor Paul Walker beberapa kali melakukan adegan menegangkan dengan menggunakan mobil, seperti sliding dan berputar 180 derajat, seorang diri.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Paul memang dikenal sebagai seorang pencinta dunia otomotif. Beberapa mobil yang tampil dalam film tersebut adalah hasil kreasinya.

Fakta lain yang tidak kalah unik yakni sebuah gereja yang digunakan untuk pengambilan gambar Fast and Furious 4. Di dunia nyata, gereja tersebut dulunya dibangun dengan menggunakan uang hasil transaksi narkoba. Proses pembangunannya tidak pernah selesai, karena selalu jatuh korban.

Mau tahu tujuh fakta menarik film tersebut? Simak melalui video di bawah atau klik tautan ini:

(ren)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya