Duh, Lamborghini Jadi 'Korban' Corat-coret Pakai Koin

Lamborghini yang dicorat-coret oleh pengunjung museum.
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id – Mobil Lamborghini identik dengan harga dan performanya yang di atas rata-rata. Namun, apa jadinya jika mobil tersebut justru jadi bahan corat-coret banyak orang?

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ya, setidaknya inilah yang terjadi pada sebuah Lamborghini Gallardo berharga fantastis yang terdapat di Museum Aros Aarhus Kunst di Denmark. Museum tersebut memperbolehkan Lamborghini itu dicorat-coret dengan koin atau paku oleh siapa saja pengunjung yang datang ke museum itu. Bodi hitam mulusnya kini nampak penuh coretan karena jadi wadah bagi pengunjung berekspresi. Demikian seperti dilansir Jalopnik, Selasa 18 April 2017.

Coretan yang ada di sekujur tubuh mobil buatan Italia tersebut pun beragam, mulai dari lambang 'hati' dengan tulisan 'fast art' hingga tulisan merek 'Skoda' yang merupakan kompetitor Lamborghini. Tak hanya bodi, logo 'banteng mengamuk', lampu, bahkan pelek mobil juga tak luput dari goresan para pengunjung museum.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Lamborghini penuh coretan di museum di Denmark.

Menurut pihak museum, Lamborghini Gallardo ini masih berfungsi dengan normal, hanya saja kini mobil tersebut akan dijadikan pajangan oleh pihak museum. Salah seorang kurator seni di museum tersebut mengatakan goresan pada mobil Lamborghini itu meski sederhana namun bisa memengaruhi nilai seninya.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

”Apakah Anda melihatnya sebagai metafora atau ini horor, tidak ada yang aneh jika kendaraan ini dicorat-coret. Semuanya baik kaca depan, pelek, bodi dapat diukir dengan garis-garis, nama, pesan hingga lelucon. Dan Anda harus menghargai siapa pun yang menulis di sana." (mus)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024