Detik-detik Gadis Cilik Nyaris Terlindas 2 Mobil SUV

Gadis cilik nyaris jadi korban kecelakaan di China.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Warga Provinsi Sichuan, China, baru-baru ini dibuat heboh dengan seorang gadis cilik berusia dua tahun yang nyaris menjadi korban di jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir dari Shanghaiist, Jumat 18 April 2017, peristiwa bermula saat gadis cilik yang tidak diketahui namanya itu sedang bermain-main di dekat persimpangan yang diatur lampu lalu lintas. Kebetulan, suasana jalan saat itu sedang macet, sehingga kendaraan bergerak lamban.

Dalam rekaman video yang diunggah, terlihat gadis cilik tersebut tiba-tiba menyeberang jalan tanpa ditemani orang dewasa. Ia tampak acuh dengan lalu lalang kendaraan yang ada di depannya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Karena tubuh bocah itu mungil, seorang pengendara mobil jenis sport utility vehicle (SUV) tidak menyadari bahwa ada anak kecil sedang menyeberang di depannya. Pengemudi SUV terlihat terus melajukan mobilnya.

Hal yang sama juga terjadi pada pengemudi mobil yang ada di belakangnya, yang juga mengendarai SUV. Ia tidak menyadari bahwa di bawah mobilnya ada seorang gadis cilik meringkuk ketakutan.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Usai dua mobil itu lewat, barulah orang-orang sekitar melihat keberadaan gadis cilik tersebut. Mereka bergegas mengamankan bocah itu ke tepi jalan.

Untungnya, gadis cilik itu berhasil selamat dari peristiwa tersebut. Tubuhnya yang mungil tidak terkena hantaman kedua mobil, karena jarak bodi mobil ke aspal cukup tinggi. Gadis cilik itu juga terlihat sempat tiarap menghindari mobil.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024