Hal Mengerikan Terjadi Saat Wanita Ini Tertabrak Mobil

Ilustrasi korban tabrak lari.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id – Maraknya penipuan yang terjadi di jalan raya membuat banyak warga China cenderung acuh saat seseorang mengalami kecelakaan.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Contohnya seperti yang baru-baru ini terjadi di Provinsi Henan, China. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 8 Juni 2017, seorang wanita menjadi korban tabrak lari saat hendak menyeberang jalan.

Wanita tersebut menyeberang di jalur khusus, namun langkahnya terhalang mobil-mobil yang melaju dari sisi kiri. Ia terpaksa berhenti sejenak di tengah jalan, menunggu pengemudi menghentikan kendaraannya untuk memberi jalan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Saat asyik menunggu, tiba-tiba dari sisi kanan meluncur taksi dengan kencang dan menabrak wanita malang tersebut. Bukannya berhenti, sopir taksi justru kabur dari lokasi. Sementara, wanita malang itu terkapar tak berdaya di tengah jalan.

Parahnya lagi, bukannya mendekati wanita itu untuk memeriksa kondisinya, para pejalan kaki yang menyeberang jalan hanya melempar pandangan sekilas saja. Tidak sedikit yang justru asyik memainkan ponsel atau bercakap-cakap dengan rekannya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Beberapa pengemudi mobil yang melintas juga tidak ada yang berhenti untuk menolong. Gara-gara hal tersebut, sebuah peristiwa mengerikan terjadi.

Sebuah mobil jenis sport utility vehicle atau SUV melaju dari sisi kanan. Pengemudi tampaknya sibuk memainkan ponsel, karena ia jelas-jelas tidak melihat adanya tubuh wanita tergeletak di tengah jalan.

Mobil tersebut melindas tubuh wanita itu dengan roda depan dan belakang. Untungnya, si pengemudi menyadari bahwa ia baru saja melindas tubuh manusia dan berhenti untuk memeriksanya. Sayangnya, hingga kini tidak diketahui kondisi dari wanita yang menjadi korban tabrak lari tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya