Video: Aksi Nekat Minibus Lawan Arus di Jalan Tol Semarang

Aksi nekat mobil melawan arus di tol Semarang
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Video rekaman sebuah kendaraan minibus yang nekat melawan arus di Jalan Tol Ungaran - Banyumanik menjadi viral di media sosial. Menurut pihak pengelola jalan tol Trans Marga Jawa Tengah, kejadian ini terjadi pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Video mengenai aksi nekat pengendara minibus warna silver ini juga telah diunggah ke youtube oleh akun @spetermen dengan judul 'Fast Furious ala Indonesia di Jalan Tol'. Menurut pihak pengelola jalan tol kejadian ini terjadi di Km 19 Tol Ungaran-Banyumanik.

Petugas jalan tol sendiri sempat mencoba melakukan pengejaran minibus dengan pelat nomor luar kota Semarang ini. Namun saat dilakukan pengejaran di lokasi, keberadaan minibus nekat ini tak diketahui.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Diperkirakan mobil ini masuk dari gerbang tol Ungaran dan melakukan putar arah di dalam tol melawan arus lalu kembali ke gerbang tol Ungaran. Kemungkinan itu terjadi karena di gebarng tol Ungaran tidak ada kegiatan transaksi dan petugas sehingga mobil minibus ini kemungkinan tak terlacak saat melintasi kembali gerbang tol.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024