Video Motor Hantu Bikin Geger, Berjalan Sendiri

Motor berjalan sendiri bikin heboh di Prancis
Sumber :
  • stuff

VIVA.co.id – Sebuah video berhasil membuat geger. Bagaimana tidak, sebuah motor terekam kamera berjalan sendiri tanpa seorang pengemudi di sebuah jalan raya. Banyak yang menyebutnya sebagai motor hantu.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dilansir Stuff, Selasa 13 Juni 2017, motor hantu ini tampak melaju di sisi luar jalan A4 Autoroute, Prancis. Melihat motor berjalan sendiri tentu sangat aneh meski saat ini beberapa produsen mobil telah mengembangkan mobil tanpa awak.

Tak ayal pemandangan ini langsung menjadi perdebatan hangat terutama di Prancis. Namun tak berapa lama setelah video motor hantu itu beredar dan jadi perdebatan, terungkap alasan kenapa motor ini dapat berjalan sendiri.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Setelah dilakukan investigasi oleh media setempat ternyata motor ini dapat berjalan sendiri setelah sebelumnya pengendaranya terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain.

Sayangnya, saat pengendaranya terjatuh, motor masih berjalan sebelum akhirnya direkam. Diketahui juga bahwa sang pengendara motor ini mengalami luka akibat kecelakaan itu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

"Saya pernah melihat motor berjalan sendiri lebih lama dari ini khususnya saat fitur cruise control diblok," kata seorang stunt motor asal Prancis Jean-Pierre Goy.

Nah, dengan ditemukannya fakta-fakta tersebut tentunya anggapan bahwa motor tersebut dikendarai hantu terbantahkan dengan sendirinya.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024