Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 18 Juni 2017 | 11:10 WIB
  • Maling Ferrari Tertangkap Gara-gara Bensin Eceran

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Dian Tami
Maling Ferrari Tertangkap Gara-gara Bensin Eceran
Photo :
  • motorbeam
Ferrari 488 GTB

VIVA.co.id – Mobil-mobil yang masuk dalam kategori sport bisa menghabiskan bensin yang ada di dalam tangki dalam waktu singkat. Itu karena konsumsi bahan bakarnya lebih tinggi dari mobil-mobil lain pada umumnya.

Sama seperti mobil lain, sport car yang keluar dari diler hanya dibekali dengan bensin yang sedikit, cukup untuk menuju ke stasiun pengisian bahan bakar umum.

Hal tersebut rupanya tidak disadari oleh maling mobil yang satu ini. Dilansir dari Carscoops, Minggu 18 Juni 2017, seorang pencuri mobil dibuat panik, karena kehabisan bensin saat baru saja melarikan mobil dari sebuah diler yang ada di Amerika Serikat.

Parahnya lagi, ia tidak memiliki uang sama sekali untuk membeli bensin. Agar bisa melanjutkan pelariannya, pencuri yang tidak disebutkan namanya itu meminta-minta uang ke pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Saat terkumpul cukup uang untuk membeli beberapa liter bensin, ia kemudian berjalan kaki ke bengkel mobil terdekat untuk membeli bensin eceran. Setelah mendapatkannya, ia kembali ke mobil Ferrari 488 GTB curiannya yang ditinggalkan di tepi jalan.

Ketika sibuk menuang bensin dari jeriken, tiba-tiba datang mobil polisi. Melihat gelagat yang mencurigakan, polisi kemudian mendekati maling tersebut untuk mencari tahu.

Saat digeledah, ia tidak bisa menunjukkan bukti kepemilikan mobil. Polisi juga menemukan kunci Ferrari lain di dalam tas yang ia bawa. Setelah dikonfirmasi ke diler, ketahuan bahwa mobil tersebut baru saja dicuri. (art)