Malas Parkir, Sopir Ini Bawa Masuk Mobil ke Minimarket

Mobil masuk ke minimarket
Sumber :
  • autoevolution

VIVA.co.id –  Biasanya para pengendara, memarkirkan kendaraannya saat hendak mengunjungi suatu tempat. Namun, entah apa yang ada di benak pengemudi ini. Dia membawa masuk mobilnya ke dalam minimarket di Zhenjiang, Jiangsu, China.

Dilansir Autoevolution, Selasa 20 Juni 2017, insiden tersebut berhasil terekam kamera pengawas CCTV. Dalam rekaman itu memperlihatkan seorang penjaga terkejut melihat pengemudi membawa masuk mobilnya ke dalam minimarket.

Penjaga minimarket itu langsung mendekati mobil yang berkelir abu-abu dan berusaha melayani pengemudi. Pengemudi itu lalu memintanya untuk membawakan makanan ringan berupa keripik kentang dan yoghurt sambil memberikannya uang.

Dengan langkah terburu-buru, penjaga toko itu mengambilkan pesanan pengemudi dan menuju kasir untuk mengembalikan uang sisa hasil belanja makanan ringan tersebut. Dalam rekaman tersebut, pengemudi nampak tidak ke luar sama sekali dari mobil.

Sesaat kemudian, mobil pengemudi itu mundur secara perlahan ke luar dari minimarket itu. Terlihat, penjaga toko tersebut membantunya agar berhasil ke luar dari toko sambil terdiam.

Tak pelak, rekaman CCTV ini menjadi viral di media sosial di China dan mendapat komentar dari netizen. Salah satunya menyebut pengemudi tersebut malas karena enggan beranjak dari mobil untuk membeli makanan ringan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024