Taruh Helm di Spion, Pria Ini Temukan Hal Mengerikan

Helm jadi sarang lebah
Sumber :
  • morebikes

VIVA.co.id – Tentu sudah menjadi pemandangan yang biasa pengendara sepeda motor menggantungkan helmnya di kaca spion saat memarkir motornya. Alasannya karena lebih praktis saat hendak menggunakan kembali pelindung kepala ini.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun peristiwa mengerikan dialami seorang pria asal Brasil. Dia terkejut sesaat melihat helmnya telah berubah seketika menjadi sarang lebah yang hampir menutupi seluruh bagian pelindung kepalanya tersebut.

Dilansir Morebikes, Selasa 20 Juni 2017, kejadian itu direkam oleh seorang pengguna jalan di Brasil. Dalam video rekaman tersebut, pemilik helm nampak menjerit tak percaya saat sekumpulan lebah bersarang di balik helm motornya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Masyarakat setempat yang melintas jalan tersebut nampak berhenti dan menatap ketakutan akan kejadian itu. Lalu lintas di jalan yang tak diketahui lebih jelasnya itu, nampak macet saat warga berusaha mendekati helm yang tergantung di kaca spion.

Pemilik helm pun tak berhenti mencoba mendekati helm yang menjadi sarang lebah itu. Namun, upaya itu tak berhasil lantaran dirinya masih ketakutan akan banyaknya lebah yang bersarang di dalam helm.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024