Kata-kata Lucu di Belakang Truk dan Mobil yang Bikin Ketawa

Kata-kata lucu di belakang mobil.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Tulisan di belakang angkutan umum, atau truk, ternyata tak hanya dapat ditemukan di Indonesia saja. Sebab kekreatifan juga dipertunjukkan para sopir, atau pemilik kendaraan di sana, yang mengubah hal biasa saja menjadi luar biasa.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Saking luar biasanya, bahkan tulisan-tulisan itu dapat mengundang gelak tawa siapa saja yang membacanya.

Media otomotif kenamaan India, Rushlane, Senin 7 Agustus 2017, merilis rangkuman berbagai tulisan-tulisan menarik yang didapat dari belakang truk, angkutan umum, atau sepeda motor. Tulisan-tulisan itu ada yang bernada serius, lucu dan sedikit nakal. Apa saja? Berikut, lima dari keseluruhan tulisan yang dirangkumnya.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

1. Jika kamu gila, maka saya adalah ayahmu

Tulisan ini tertulis di kaca belakang mobil berkelir putih di Haryana. Seperti kebanyakan tulisan lainnya, dibuat seakan masuk akal, namun turut memainkan nalar tiap yang membacanya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

2. Semua wanita adalah adikku kecuali kamu. Aku sangat mencintaimu, bodoh

Salah satu pengendara motor di India, punya cara unik untuk mengekspresikan cinta kepada pacarnya. Ya, dengan menulis ungkapan eksentrik di spakbor belakang motornya. Entah bagaimana perempuan yang dimaksud bisa menghargai ungkapan cinta pacarnya dengan panggilan “bodoh”.

3. Anak perempuan harus cerdas, termasuk di Gujarat

Kutipan yang tertulis di bagian depan sepeda motor ini cukup menggelitik. Nampaknya, pemilik motor telah berpengalaman menghadapi beberapa wanita yang berkendara sangat buruk di jalan.

4. Anjing juga tidak menyalak tanpa alasan, jangan klakson

Pemilik Toyota Qualis di Delhi, nampaknya sangat geram dengan para pengguna jalan yang seringkali tak mau bersabar dan memainkan klakson untuk mengungkapkan kekesalan mereka. 

Dengan kalimat yang tertulis di belakang mobilnya, si empunya mobil mengimbau para pengguna jalan lain untuk tidak memainkan klakson jika tak diperlukan. Bahkan, pemilik mobil ini ingin mempertegas imbauannya dengan membandingkan orang-orang yang memainkan klakson tanpa alasan dengan hewan anjing yang bahkan tak pernah menggonggong tanpa sebab.

5. Percayalah pada ular, tapi jangan pernah percaya pada wanita – Vignesh tetap menunggumu

Vignesh, pemilik kendaraan roda empat ini, nampaknya telah beberapa kali dikecewakan oleh wanita. Namun, ia tetap berharap pada para wanita untuk menemaninya. Tulisan ini, tentu mengingatkan kepada pembaca, agar jangan terlalu lama sendiri atau terlalu meratapi kesendirian, jika tak ingin bertindak konyol seperti Vignesh ini.

Laporan: Binteri Afsari/Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya