The Power of Emak-emak: Motor Nekat Terobos Beton Basah

Aksi emak-emak lewati cor beton basah.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Ada saja kelakukan eksentrik pengendara sepeda motor di jalan raya. Paling baru adalah beredarnya foto pengendara skuter matik yang terjebak di jalanan beton basah.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Gambar yang beredar di media sosial Facebook milik akun roda2blog.com memperlihatkan ada pengendara perempuan yang nekat menerobos jalanan yang baru selesai di cor beton. "Emak-emak gak salah, yang salah kenapa aspalnya gak lekas kering.TKP Citeurep Bogor #Yamaha #Mio #Aspal #Macet," tulis akun tersebut di Facebook, Senin 7 Agustus 2017.

Dari gambar terlihat perempuan tersebut sudah mengendarai skuter matik Yamaha Mio di dalam beton basah beberapa meter sebelum akhirnya tersangkut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dengan dibantu seorang pria di belakangnya, perempuan tersebut nampak nekat melibas beton basah. Sementara di sisi jalan terlihat seorang pria lain berusaha membantunya. 

Aksi nekat “emak-emak” ini tentu merusak jalan beton yang baru dicor tersebut. Terlihat jelas garis bekas lintasan motor membekas di dalam beton yang masih basah. Alhasil, tak butuh waktu lama usai diunggah, foto emak-emak ini pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Seperti komentar akun Bledug Kelud, "Yang salah cor2an semen. Knapa g minggir ada emak2 lewat. Emak2 ga bisa salah."

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

"Udah2 yg puguh mah jalan cornya yg salah. Kata si emak; 'Siapa suruh ga cepet2 kering udah tau gw mau lewat, bagus ga minta ganti rugi gw' hahahaha." celoteh akun Guruh S.Putro.


 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024