Aksi Pencuri Mobil Paling Konyol, Dibawa Jalan-jalan

Ford GT40
Sumber :
  • Motor1

VIVA.co.id – Biasanya, pencuri mobil akan langsung merombak total kondisi mobil untuk menutupi aksinya. Namun apa yang dilakukan pencuri yang satu ini terbilang konyol. Parahnya, mobil hasil curiannya justru dibuat jalan-jalan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, seorang pencuri mobil melakukan aksi konyol setelah ia menggondol mobil Ford GT40 berwarna kuning. Ia hanya mengganti warna mobil menjadi hitam tanpa menghilangkan aksesoris atau gubahan sang pemilik. Bahkan ban dan velg tak diganti.

Selain aksi pencurian dilakukan di kota kecil Marshalltown (AS) yang hanya diisi 27.000 penduduk, mobil yang dicuri pun terbilang hanya sedikit yang memilikinya. Ditambah dengan ubahan dan modifikasi yang dilakukan sehingga mobil mudah dikenali.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Dilansir Motor1, Selasa 8 Agustus 2017, sang pencuri berpikir dengan mengganti cat mobil dari kuning ke hitam, aksinya tak akan terendus. Bahkan sang pencuri ini menggunakan mobil curiannya tersebut untuk berjalan-jalan.

Padahal, setelah aksi pencurian, polisi telah menyebar berita tentang hilangnya mobil tersebut. Bahkan kasus pencurian ini telah disebarluaskan lewat media sosial.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Tak heran jika aksi pencurian ini segera terungkap. Sang pelaku berhasil diamankan pihak kepolisian.

Laporan: Binteri Afsari

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024