Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 9 Agustus 2017 | 09:46 WIB
  • Istri Ulang Tahun, Malah Anak yang Dibeliin Motor Rp800 Juta

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono
Istri Ulang Tahun, Malah Anak yang Dibeliin Motor Rp800 Juta
Photo :
  • Rushlane
Pembeli pertama BMW K 1600 GTL di India.

VIVA.co.id – Unit pertama motor BMW K 1600 GTL yang tiba di India seharga 38 ribu Rupee atau sekitar Rp800 jutaan laku terjual, dan menjadi kado hari persahabatan dari ayah untuk anaknya.

Kiran, seorang pengusaha di Ahmedabad, India, membeli motor mewah BMW K 1600 GTL sebagai kado untuk anaknya di Hari Persahabatan yang jatuh pada tanggal 7 Agustus 2017 lalu.

Dilansir dari Rushlane, Rabu 9 Agustus 2017, ia dan istrinya yang juga merayakan ulang tahun pada 7 Agustus kemarin, sepakat untuk memberikan sepeda motor termahal keluaran BMW tersebut kepada putra mereka yang masih muda.

BMW K 1600 GTL merupakan motor sport termahal yang ada di pasaran otomotif India. Memiliki desain jok yang sangat nyaman dengan sandaran kaki rendah, motor mewah ini tampil dengan skema warna yang elegan.

Motor mewah ini dipasangkan mesin enam silinder yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 daya kuda dan torsi 175 Newton meter.

Sisi keamanan pengemudi juga dijamin dengan fasilitas anti-lock braking system serta kontrol traksi. Guna memudahkan pengendara, BMW juga menyematkan fitur cruise control pada tuas gas.

BMW K 1600 GTL ditawarkan dalam dua varian, yakni versi standar dan Pro. Versi standar tersedia dengan harga mulai 25,9 ribu Rupe atau setara  Rp540,5 juta. Versi Pro dibanderol dengan harga 28,5 ribu Rupee atau di kisaran Rp 595 juta.

Namun, motor yang dibeli Kiran jauh lebih mahal, karena telah dilengkapi dengan beberapa aksesori dan tambahan fitur.

Laporan Binteri Afsari/Jakarta