Rolls-Royce Punya Lampu Khusus untuk Pembeli yang Bawel

Rolls-Royce Ghost Elegance.
Sumber :
  • Dok: Rolls-Royce

VIVA.co.id – Membeli sebuah mobil mewah tidak sama seperti membeli mobil biasa. Karena harganya yang super mahal, wajar bila pelayanan yang diberikan ke calon konsumen mobil mewah jauh lebih eksklusif.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Contohnya saat membeli Rolls-Royce. Umumnya, konsumen pabrikan mobil asal Inggris itu ingin mendapatkan sebuah mobil dengan penampilan yang berbeda dari konsumen lainnya.

Itu sebabnya, Rolls-Royce menyediakan layanan khusus yang memungkinkan konsumen menentukan hampir semua detail dari mobil yang dibeli. Mulai dari warna bodi hingga logo pada sandaran kepala. Dari jenis kayu pada dasbor sampai bahan pelapis jok.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 24 Agustus 2017, Rolls-Royce bahkan memiliki sebuah lampu yang didesain khusus untuk konsumen yang bawel atau cerewet soal warna mobil.

Lampu ini mampu memberikan efek yang sama seperti yang dihasilkan sinar matahari, baik saat mobil dipakai di Amerika Serikat maupun ketika berpelesir di Indonesia.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Sebab, warna cahaya matahari di tiap negara bisa berbeda-beda. Dan Rolls-Royce ingin memastikan bahwa konsumen memilih warna bodi mobil yang sesuai dengan keinginan mereka.

Soal warna, ada sekitar 44 warna yang bisa dipilih konsumen. Jika dirasa tidak ada yang cocok, konsumen bisa memesan warna khusus.

Pemilihan berlanjut ke bagian interior. Tersedia berbagai jenis bahan pelapis jok, mulai dari kulit buaya hingga burung unta. Jangan lupa memilih warna benang yang dipakai untuk menjahit pelapisnya.

Terakhir, konsumen bisa menentukan apa warna payung yang diinginkan. Seperti yang diketahui, pintu Rolls-Royce memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan payung.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya