Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 24 Agustus 2017 | 15:45 WIB
  • Rolls-Royce Punya Lampu Khusus untuk Pembeli yang Bawel

  • Oleh
    • Krisna Wicaksono,
    • Yunisa Herawati
Rolls-Royce Punya Lampu Khusus untuk Pembeli yang Bawel
Photo :
  • Dok: Rolls-Royce
Rolls-Royce Ghost Elegance.

VIVA.co.id – Membeli sebuah mobil mewah tidak sama seperti membeli mobil biasa. Karena harganya yang super mahal, wajar bila pelayanan yang diberikan ke calon konsumen mobil mewah jauh lebih eksklusif.

Contohnya saat membeli Rolls-Royce. Umumnya, konsumen pabrikan mobil asal Inggris itu ingin mendapatkan sebuah mobil dengan penampilan yang berbeda dari konsumen lainnya.

Itu sebabnya, Rolls-Royce menyediakan layanan khusus yang memungkinkan konsumen menentukan hampir semua detail dari mobil yang dibeli. Mulai dari warna bodi hingga logo pada sandaran kepala. Dari jenis kayu pada dasbor sampai bahan pelapis jok.

Dilansir dari Jalopnik, Kamis 24 Agustus 2017, Rolls-Royce bahkan memiliki sebuah lampu yang didesain khusus untuk konsumen yang bawel atau cerewet soal warna mobil.

Lampu ini mampu memberikan efek yang sama seperti yang dihasilkan sinar matahari, baik saat mobil dipakai di Amerika Serikat maupun ketika berpelesir di Indonesia.

Sebab, warna cahaya matahari di tiap negara bisa berbeda-beda. Dan Rolls-Royce ingin memastikan bahwa konsumen memilih warna bodi mobil yang sesuai dengan keinginan mereka.

Soal warna, ada sekitar 44 warna yang bisa dipilih konsumen. Jika dirasa tidak ada yang cocok, konsumen bisa memesan warna khusus.

Pemilihan berlanjut ke bagian interior. Tersedia berbagai jenis bahan pelapis jok, mulai dari kulit buaya hingga burung unta. Jangan lupa memilih warna benang yang dipakai untuk menjahit pelapisnya.

Terakhir, konsumen bisa menentukan apa warna payung yang diinginkan. Seperti yang diketahui, pintu Rolls-Royce memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan payung.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini: