Motor Ini Sekuat Samson, Dilindas Traktor Hanya Lecet

Detik-detik motor terlindas traktor.
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Agar harga jualnya terjangkau dan efisien dalam penggunaan bahan bakar, sepeda motor zaman sekarang dibuat dari material yang ringan dan tipis.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Sayangnya, saat terjadi kecelakaan, kondisi motor umumnya rusak parah. Pemilik harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memerbaikinya.

Namun, hal itu tidak akan terjadi pada motor yang satu ini. Dilansir dari Rushlane, Selasa 29 Agustus 2017, sebuah motor buatan India, yakni Mahindra Mojo, tidak sengaja terlindas traktor.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Peristiwa ini bermula ketika rombongan pengendara motor hendak menuju kawasan bernama Upper Mustang, yang berlokasi di Nepal. Untuk bisa mencapai lokasi yang berada di ketinggian 3.800 meter di atas permukaan laut itu, mereka harus melalui jalur berbatu dan menanjak.

Ketika tengah terjebak di sebuah undakan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah traktor. Meski jalurnya cukup sempit, namun sebenarnya traktor bisa melewati rombongan tanpa menimbulkan insiden.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun ternyata, traktor malah menuju ke motor yang berada paling depan, yakni Mahindra Mojo. Sopir traktor mengklaim bahwa kendaraan yang ia kemudikan mengalami rem blong.

Ia mengaku sibuk mengendalikan traktor, sehingga tidak melihat ada motor di depannya. Dalam sekejap, roda traktor menggilas motor jenis sport tersebut.

Tidak hanya traktor, gandengan yang berisi drum bahan bakar juga sempat melindas motor berkapasitas mesin 300 cc tersebut.

Uniknya, meski dilindas oleh beban yang sangat berat, namun kondisi motor secara keseluruhan masih layak pakai. Hanya terlihat lecet dan penyok di beberapa bagian saja. Mesin motor juga bisa dihidupkan dan motor kembali dikendarai ke tempat tujuan.

Anda bisa melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

OtoVIVA memberikan berbagai review motor-motor keren. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya