Pencuri Aneh, Gasak Mobil yang sedang Diperbaiki

Bengkel Renault di India.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id – Saat beraksi di diler mobil, pelaku pencurian kendaraan bermotor biasanya menyasar mobil baru yang terpakir di ruang pamer.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, pencuri yang beraksi di diler Renault yang ada di Kota Noida, India ini malah mengincar mobil yang sedang diperbaiki.

Dilansir dari Rushlane, Rabu 30 Agustus 2017, komplotan pencuri yang terdiri dari lima orang menyambangi diler Renault sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Penjaga yang ada di pos langsung dilumpuhkan dan kemudian mereka bergerak menuju ruang bengkel servis. Empat Renault Duster yang terparkir di ruangan itu langsung menjadi incaran.

Tidak diketahui kondisi mobil-mobil tersebut, namun yang jelas kunci tergantung di masing-masing unit. Alhasil, mereka dengan mudah membawanya kabur dari lokasi.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Parahnya, saat para pemilik membawa mobil mereka untuk diservis, mereka diminta meneken surat pernyataan bahwa pihak diler tidak bertanggung jawab apabila terjadi kehilangan.

Mereka hanya bisa pasrah menunggu polisi menemukan komplotan tersebut. Diduga, salah satu anggota komplotan itu pernah bekerja di diler tersebut, karena tampaknya mereka sangat mengenal tempat kejadian perkara.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024