Apes, McLaren Sewaan Ringsek Gara-gara Sopir 'Gaptek'

McLaren yang mengalami kecelakaan. Ilustrasi
Sumber :
  • Dailymail

VIVA.co.id – Mengendarai supercar memang butuh keahlian serta mental yang matang. Bukan hanya sekadar bisa mengemudi laiknya berkendara dengan jenis mobil pada umumnya. Sebab jika itu tak dimiliki, petaka bakal di depan mata.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setidaknya itulah yang terjadi pada sebuah supercar McLaren 650S Spider yang rusak parah ketika pengemudi mencoba pamer di pesta pernikahan. Rupanya si pengemudi tak lihai menaklukkan mobil bertenaga superbuas, dengan kemampuan yang dimilikinya. Apalagi dia juga tak tahu apa fungsi deretan tombol fitur modern yang ada di dalam kabin. 

Seorang saksi dalam kejadian tersebut mengatakan, insiden terjadi saat pengemudi sedang beraksi dengan memainkan sejumlah fitur kendali modern yang disematkan pada mobil. Dia juga sempat mencoba menekan tombol-tombol yang menarik perhatiannya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Sayang, pengemudi lepas kendali saat mengemudikan mobilnya di tempat parkir dan kemudian berakhir menabrak pohon di lokasi sekitar. Demikian seperti dilansir Carscoops, Kamis, 31 Agustus 2017.

Yang tak kalah menarik dari kejadian itu, McLaren tersebut rupanya merupakan mobil sewaan. Otomatis, si pengemudi sepertinya harus merogoh kocek besar untuk memperbaiki itu semua, apalagi McLaren yang dirusaknya memiliki harga US$300 ribu atau sekitar Rp4 miliar.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Diketahui, McLaren 650S Spider merupakan salah satu mobil ras beringas yang menggendong mesin V8 3.8 liter twin-turbo. Mesin itu mampu menghasilkan torsi 650 PS (478 kW) dan 678 Nm (500 lb ft). Mesin ini terhubung ke gearbox dual-clutch tujuh percepatan yang memungkinkan model ini melaju dari 0-60 mph hanya dalam 2,9 detik.

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024