Aksi Gila Emak-emak Joget Bareng di Tol Gara-gara Bus Mogok

Aksi emak-emak joget di jalan tol
Sumber :
  • shanghaiist

VIVA.co.id – Kebanyakan orang pasti jenuh apabila kendaraan yang ditumpanginya mendadak mogok di jalan. Apalagi jika kejadian itu terjadi di jalanan tol dan harus menunggu datangnya bantuan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Sering kali di jalan bebas hambatan, banyak bus mogok karena disebabkan beberapa faktor. Seperti mesin bus panas maupun ban pecah. Penumpang pun harus lama menunggu sampai bus tersebut sampai kembali normal.

Dan untuk membuang waktu selama perbaikan, kebanyakan penumpang memainkan ponselnya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun di Tiongkok berbeda. Seperti dilansir Shanghaiist, Senin 11 September 2017, sejumlah ibu-ibu melakukan joget bersama untuk membunuh kejenuhannya saat bus mogok di jalur tol Sichuan, Tiongkok.

Entah siapa yang berinisiatif, para emak-emak ini melakukan aksi joget bersama tanpa menghiraukan kondisi kendaraan yang lalu-lalang. Sang sopir pun juga seolah tak mempedulikan aksi emak-emak ini.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun sayang, aksi joget bersama emak-emak ini pun terpaksa berhenti karena petugas kepolisian lalu lintas muncul secara tiba-tiba. Petugas menyebut bahwa aksi mereka telah mengganggu keamanan dan keselamatan. (hd)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024