Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 13 September 2017 | 10:06 WIB
  • Viral Polisi Tampar Biker yang Merekamnya Tak Pakai Helm

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Viral Polisi Tampar Biker yang Merekamnya Tak Pakai Helm
Photo :
  • Rushlane.com
Polisi yang menampar pengendara motor.

VIVA.co.id – Seorang polisi dilaporkan melakukan tindak penganiayaan terhadap pengendara motor. Permasalahannya, si pengendara motor tersebut kepergok merekam sang polisi yang menggunakan telepon seluler saat tengah asyik berkendara sambil menelepon.

Tak cuma itu, polisi tersebut juga dalam video kedapatan tak menggunakan helm sebagaimana mestinya. Jengkel dengan aksi si pengendara dan takut menjadi viral, sang polisi kemudian menghampiri, menyetop dan menamparnya. Peristiwa ini terjadi di daerah Chandigarh, India. Demikian seperti dilansir Rushlane, Rabu 13 September 2017.

Polisi tersebut bernama Surinder Singh. Sementara pengendara yang merekamnya bernama Sumit Kumar, warga Kansal, India. Awalnya menurut Sumit, dia sengaja merekam polisi Singh karena telah terang-terangan mengabaikan aturan lalu lintas. Apalagi statusnya sebagai aparat penegak hukum.

Sumit kemudian mendekati polisi itu dengan motornya dan terus melakukan rekaman. Singh kemudian terkejut dengan aksi Sumit, dan langsung menamparnya. Bahkan saat Sumit pergi, Singh tetap mencoba terus mengikutinya.

Karena video yang belum dihapus, Sumit lalu mengunggahnya ke jagat maya. Tak butuh lama, video itu langsung menjadi viral di media sosial. Kepolisian setempat pun langsung mengambil tindakan dan langsung menskors dari tugasnya selama tiga bulan.

Lihat videonya di bawah ini: