Apa Jadinya Jika Sedan Mewah Ini Disulap Mobil Offroad

Bentley Continental Supersports terbaru.
Sumber :
  • Dok: Bentley

VIVA.co.id – Bentley Continental dikenal sebagai mobil mewah dengan fitur yang menunjang kenyamanan penumpang saat berada di dalam kabin. Namun di situs belanja online e-Bay, sedan ini dijual versi offroad.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Mengutip Carscoops, Selasa 19 September 2017, Bentley Continental Offroad ini hanya ada satu di dunia. Mobil mewah ini sedang dijual online dengan banderol US$54 ribu atau sekira Rp715 juta. 

Modifikasi ekstrem pada eksterior membuat Bentley Continental ini memiliki tampilan lebih gagah dari model standarnya. Meski demikian, bentuk bodi orisinal tetap dipertahankan dan hanya dilapisi stiker warna hijau.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tak hanya itu, bagian depan terlihat lebih gagah dengan besi pelindung bumper dan grille baru. Mobil yang dibangun untuk salah satu program petualangan di televisi ini juga sudah menggunakan ban pacul serta tambahan sepatbor plastik di keempat roda. 

Di belakang dipasang besi tambahan untuk menaruh ban cadangan serta dua tangki BBM cadangan di belakang.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Meski tampilan luarnya terlihat ekstrem, bagian interior mobil diinformasikan masih dalam kondisi standar pabrikan. Semua fitur dalam kabin juga disebut masih berfungsi dengan normal.

Jantung penggeraknya pun masih mengusung bawaan pabrik, yakni mesin 12 silinder berkapasitas 6.000cc yang dikombinasikan bersama sistem transmisi otomatis enam percepatan dengan paddle shift.

Kehadiran Bentley Continental Offroad sempat menghebohkan dunia maya lantaran banyak yang tidak percaya mobil mewah bisa disulap jadi kendaraan untuk alam terbuka. Sampai saat ini, diketahui sudah ada 100 akun yang menawar mobil dengan modifikasi nyeleneh tersebut.

Modifikasi Bentley Continental Offroad

Modifikasi Bentley Continental Offroad

Modifikasi Bentley Continental Offroad

Foto-foto oleh Carscoops.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya