Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 25 September 2017 | 12:18 WIB
  • Punya Mobil Gagah Tak Selamanya Enak, Ini Buktinya

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Punya Mobil Gagah Tak Selamanya Enak, Ini Buktinya
Photo :
  • Motor1
Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6

VIVA.co.id – Mempunyai mobil besar nan gagah tentu menjadi idaman banyak orang. Apalagi jika mobil itu Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 yang dikenal sangat mahal dan hanya dimiliki segelintir orang.

Namun ternyata memiliki mobil ini tak sepenuhnya menyenangkan. Terlebih saat Anda harus mencari tempat parkir. Kejadian di Monaco ini menjadi contoh nyata betapa sulitnya pemilik mobil ini mencari tempat parkir. Bahkan ia harus beberapa kali diusir.

Pasalnya, mobil tersebut memiliki bodi yang terlalu besar dan dianggap mengganggu pengguna jalan lainnya. Menariknya, kejadian ini juga sempat terekam kamera milik seorang pengguna jalan bernama Jeroen.

Ia merekam gambar petugas keamanan yang mengusir mobil Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6. Dikutip dari Motor1, selain bodi yang lebih besar, mobil ini juga memiliki enam roda yang membuatnya sulit bergerak di jalanan kecil.

Mobil pikap kabin ganda dengan enam roda tersebut diketahui merupakan mobil pengawal sebuah keluarga orang kaya dari Arab Saudi. Mulanya pengemudi Mercedes Benz Brabus B63S 700 6x6 ini hendak menempati lokasi yang sama dengan kendaraan mewah lainnya.

Sayangnya, ukuran mobil terlalu besar sehingga menyulitkan ketika akan masuk. Rekaman pada video juga memperlihatkan pengemudi mobil akhirnya terlihat berputar-putar di jalanan di pusat kota Monaco.

Selain karena sulit mendapat tempat parkir, pikap 'Raksasa' Mercedes Benz tersebut juga mencuri perhatian pengguna jalan lantaran suara knalpot yang menggelegar saat mobil dikendarai. (one)

Berikut videonya:

OtoVIVA selalu memberikan liputan khas dan unik. Kali ini, kami menjajal sehari jadi supir Bajaj Qute. Lihat keseruannya di sini.