Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 25 September 2017 | 16:06 WIB
  • Mau Kelabui Rental, Wanita Ini Isi Tangki Bensin dengan Air

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Yunisa Herawati
Mau Kelabui Rental, Wanita Ini Isi Tangki Bensin dengan Air
Photo :
  • Motor1
Nekat isi tangki bensin dengan air

VIVA.co.id – Setiap kendaraan baik roda dua maupun roda empat, memerlukan bensin agar mesin dapat bekerja. Namun, seorang wanita malah mengisi air ke dalam tangki bahan bakar mobil sewaannya.

Seperti dilansir Motor1, Senin 25 September 2017, seorang wanita kepergok sedang mengisi air ke dalam tangki bahan bakar Nissan March yang disewanya dengan sengaja.

Hal itu terjadi di sebuah stasiun pengisian bakar umum di salah satu kota di Brasil. Kabarnya, wanita tersebut mengisi air ke dalam tangki bahan bakar untuk mengecoh indikator bensin seolah-olah terisi penuh.

Sebab tempat penyewaan mobil itu mengharuskan para peminjam mengembalikan kendaraannya dengan jumlah bensin yang sama saat peminjaman. Namun tampaknya, wanita ini tak mau rugi dengan mengisi air ke dalam tangki bensin.

Dalam video yang terekam secara sembunyi melalui telepon genggam, wanita tersebut terlihat mengambil air dengan menggunakan sebuah wadah untuk menyiram tanaman.

Ketika dia melangkah menjauh, terlihat juga tutup tangki bahan bakar menggantung. Kemungkinan ia tak mengisi bensin mobil sewaannya sampai penuh sehingga nekat menambahkannya dengan air.

Wanita ini tak menyadari bahwa yang dilakukannya bakal berbahaya. Mobil yang diisi air tentunya berdampak fatal, yakni bisa mogok di tengah jalan.

Pada dasarnya, air dan bahan bakar tidak pernah bisa tercampur sedikit pun. Namun, sedikit kondensasi di tangki bisa menimbulkan masalah pada mobil. Salah satu solusinya adalah tangki dikuras sampai bersih. (one)

Berikut videonya:

OtoVIVA selalu memberikan liputan khas dan unik. Kali ini, kami menjajal sehari jadi supir Bajaj Qute. Lihat keseruannya di sini.