Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 4 Oktober 2017 | 14:23 WIB
  • Kelakuan 'Aneh' Orang Kaya Arab Bersama Mobil Mewahnya

  • Oleh
    • Rendra Saputra,
    • Yunisa Herawati
Kelakuan 'Aneh' Orang Kaya Arab Bersama Mobil Mewahnya
Photo :
  • The Sun
Mobil mewah yang parkir sembarangan di London.

VIVA.co.id – Bak sebuah kontes, sejumlah mobil mewah menghiasi jalanan ibu kota Inggris, London. Mobil tersebut antara lain adalah Rolls Royce, Lamborghini, Ferrari, Mercedes Benz, Bentley, Range Rover dan Maserati.

Namun, mobil mewah tersebut mendapat tiket tilang dari petugas lalu lintas setempat. Karena terparkir sembarangan di sepanjang jalan kota. Deretan mobil orang kaya itu diketahui berasal dari negara bagian di timur tengah seperti Qatar.

Seperti dilansir The Sun, Rabu 4 Oktober 2017, mobil-mobil mewah itu selalu menghiasi Kota London setiap musim panas. Mobil ini diboyong untuk berlibur, karena menghindari suhu panas yang terjadi di negara mereka. Mobil tersebut dibawa khusus lewat jasa pengiriman mobil mewah, diterbangkan dari Doha ke Bandara Heathrow dengan Airbus A330.

Berkat laporan warga setempat, petugas lalu lintas pun memberi tiket tilang kepada sejumlah mobil mewah yang diparkir ilegal. Mereka geram, karena tindakan itu mengganggu masyarakat. Meski demikian, nampaknya denda tilang yang diberikan tak jadi masalah bagi para pemiliknya, arena mereka rela membayar sekalipun denda tilang yang diberi besar angkanya.

Dari penindakan itu, petugas telah menilang 97 mobil mewah. Masing-masing mobil mendapat tiket tilang petugas yang diselipkan lewar wiper mobil. "Beberapa pemilik kendaraan merasa bahwa mobil dengan kecepatan tinggi membebaskan mereka dari aturan parkir, padahal mereka harus taat aturan," kata anggota kabinet untuk jalan Kota, Cllr Danny Chalkley.