Kelakuan 'Aneh' Orang Kaya Arab Bersama Mobil Mewahnya

Mobil mewah yang parkir sembarangan di London.
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Bak sebuah kontes, sejumlah mobil mewah menghiasi jalanan ibu kota Inggris, London. Mobil tersebut antara lain adalah Rolls Royce, Lamborghini, Ferrari, Mercedes Benz, Bentley, Range Rover dan Maserati.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Namun, mobil mewah tersebut mendapat tiket tilang dari petugas lalu lintas setempat. Karena terparkir sembarangan di sepanjang jalan kota. Deretan mobil orang kaya itu diketahui berasal dari negara bagian di timur tengah seperti Qatar.

Seperti dilansir The Sun, Rabu 4 Oktober 2017, mobil-mobil mewah itu selalu menghiasi Kota London setiap musim panas. Mobil ini diboyong untuk berlibur, karena menghindari suhu panas yang terjadi di negara mereka. Mobil tersebut dibawa khusus lewat jasa pengiriman mobil mewah, diterbangkan dari Doha ke Bandara Heathrow dengan Airbus A330.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Berkat laporan warga setempat, petugas lalu lintas pun memberi tiket tilang kepada sejumlah mobil mewah yang diparkir ilegal. Mereka geram, karena tindakan itu mengganggu masyarakat. Meski demikian, nampaknya denda tilang yang diberikan tak jadi masalah bagi para pemiliknya, arena mereka rela membayar sekalipun denda tilang yang diberi besar angkanya.

Dari penindakan itu, petugas telah menilang 97 mobil mewah. Masing-masing mobil mendapat tiket tilang petugas yang diselipkan lewar wiper mobil. "Beberapa pemilik kendaraan merasa bahwa mobil dengan kecepatan tinggi membebaskan mereka dari aturan parkir, padahal mereka harus taat aturan," kata anggota kabinet untuk jalan Kota, Cllr Danny Chalkley.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024