Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 5 Oktober 2017 | 12:15 WIB
  • Istri Minggat, Suami Sewa 626 Taksi untuk Minta Maaf

  • Oleh
    • Toto Pribadi
Istri Minggat, Suami Sewa 626 Taksi untuk Minta Maaf
Photo :
  • shanghaiist
Taksi di China

VIVA.co.id – Biasanya, saat seorang suami ingin minta maaf kepada sang istri akan menggunakan bunga atau cokelat untuk merayu. Namun apa yang dilakukan pria asal Tiongkok ini terbilang unik dan tak lazim. Ia justru menyewa lebih dari 600 taksi untuk meminta maaf kepada istrinya.

Pria asal Sichuan ini menyewa sebanyak 626 taksi untuk ditempeli stiker permintaan maafnya untuk sang istri. Rupanya Wang tengah kebingungan istrinya pergi meninggalkan rumah setelah sebelumnya terlibat cekcok. Karena tak tahu keberadaan sang istri, maka muncul lah ide 'gila' tersebut.

Dilansir Shanghaiist, Kamis 5 Oktober 2017, Wang harus menghabiskan lebih dari 3.000 yuan atau setara Rp6 juta untuk menyewa sebanyak 626 taksi di kota tersebut. Aksi ini membuat jalanan Sichuan dipenuhi taksi dengan tulisan "Sayang, saya salah." dan "Manis, maafkan saya." 

Namun pengorbanan Wang rupanya membuahkan hasil. Kabar terakhir, Wang disebutkan telah menerima telepon dari sang istri  yang sepertinya telah memaafkannya. Tak ada pengorbanan yang sia-sia.

Sebenarnya aksi Wang ini bukan hal baru. Tahun lalu, seorang suami juga melakukan langkah serupa untuk meminta maaf kepada istrinya. Bahkan saat itu ia menghabiskan dana sekitar Rp60 jutaan untuk menyewa ribuan taksi. (one)