Diler Ini Tawarkan Promo Beli Motor Dapat Kambing

Ilustrasi kambing
Sumber :
  • www.pixabay.com/capri23auto

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan diler untuk memikat calon konsumen. Mulai dari  iming-iming bonus helm dan jaket hingga potongan harga atau diskon.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun, yang dilakukan diler motor satu ini sangat berbeda. Dilansir dari Rushlane, Jumat 6 Oktober 2017, sebuah diler motor Hero di Tamil Nadu, India menawarkan promo menarik  menyambut Festival Cahaya, atau lebih populer dengan nama Diwali.

Jika beberapa diler motor lain menawarkan sofa gratis setiap pembelian unit motor, maka diler bernama Gayatri Motors ini menggratiskan kambing hidup untuk setiap konsumen yang meneken surat pemesanan kendaraan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kabar promo beli motor gratis kambing itu kemudian disebarkan, dan dalam waktu satu hari sukses memikat 100 calon konsumen. Padahal, promo baru akan berlaku keesokan harinya.

Animo warga yang begitu besar rupanya tidak diduga oleh pemilik diler. Awalnya, ia memperkirakan hanya 10-20 orang saja yang tertarik dengan penawaran tersebut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Melihat banyak yang tertarik, pemilik diler kemudian menghitung ulang. Ia kemudian menyadari bahwa tidak mungkin bisa mendapatkan 100 ekor kambing dalam waktu satu hari.

Selain itu, stok motor yang ada di dilernya juga tidak sampai 100 unit. Belum lagi ia harus mengeluarkan biaya 3.000 Rupee, atau sekitar Rp620 ribu, untuk seekor kambing.

Akhirnya diputuskan untuk membatalkan promo tersebut. Pemilik diler berjanji akan menggantinya dengan promo lain yang tidak kalah menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya