Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 17:11 WIB
  • Chevrolet Dandani Camaro Sport Mirip Mainan Hot Wheels

  • Oleh
    • Toto Pribadi,
    • Pius Yosep Mali
Chevrolet Dandani Camaro Sport Mirip Mainan Hot Wheels
Photo :
  • carscoops
Chevrolet Camaro Sport mirip Hot Wheels

VIVA – Mobil miniatur (diecast) biasanya dibuat semirip mungkin dengan kendaraan aslinya. Sedikit menyimpang dari kebiasaan, produsen otomotif Chevrolet justru malah merancang Camaro menyerupai mobil mainan.

Ya, Chevrolet merayakan 50 tahun kerja samanya dengan produsen mobil diecast Hot Wheels dengan menghadirkan Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition. Hasilnya, mobil Camaro ini benar-benar seperti mobil mainan.

Seperti dikutip dari Carscoops, mobil sport Chevrolet Camaro edisi ultah ke-50 Hot Wheels hadir dengan beberapa ubahan di eksterior dan interiornya. Mobil ini nantinya tersedia dalam pilihan model coupe 2LT dan 2SS dan convertible.

Lalu, apa yang membedakan Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition dengan model standarnya? Dari bagian eksteriornya terlihat jelas mobil hanya tersedia dengan bodi warna oranye dengan dua strip hitam dari kap depan hingga ke bagasi belakang.

Bagian paling mudah dikenali adalah pelek berdiameter 20 inci yang desainnya sangat mirip dengan mainan Hot Wheels. Ada juga kaliper rem warna oranye, plakat bertuliskan 'Hot Wheels 50TH' di fender depan dan di bawah pintu yang menjadi pembeda dengan versi standar.

Interior mobil juga didesain senada dengan eksterior dengan pelapis kulit warna hitam berikut kombinasi oranye pada sabuk pengaman, head rest, dan bagian lainnya.

Mobil sport Chevrolet Camaro mirip diecast ini akan memulai debut di pameran aftermarket Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Amerika Serikat pada 31 Oktober 2017. (mus)