Chevrolet Dandani Camaro Sport Mirip Mainan Hot Wheels

Chevrolet Camaro Sport mirip Hot Wheels
Sumber :
  • carscoops

VIVA – Mobil miniatur (diecast) biasanya dibuat semirip mungkin dengan kendaraan aslinya. Sedikit menyimpang dari kebiasaan, produsen otomotif Chevrolet justru malah merancang Camaro menyerupai mobil mainan.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Ya, Chevrolet merayakan 50 tahun kerja samanya dengan produsen mobil diecast Hot Wheels dengan menghadirkan Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition. Hasilnya, mobil Camaro ini benar-benar seperti mobil mainan.

Seperti dikutip dari Carscoops, mobil sport Chevrolet Camaro edisi ultah ke-50 Hot Wheels hadir dengan beberapa ubahan di eksterior dan interiornya. Mobil ini nantinya tersedia dalam pilihan model coupe 2LT dan 2SS dan convertible.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Lalu, apa yang membedakan Chevrolet Camaro Hot Wheels 50th Anniversary Edition dengan model standarnya? Dari bagian eksteriornya terlihat jelas mobil hanya tersedia dengan bodi warna oranye dengan dua strip hitam dari kap depan hingga ke bagasi belakang.

Bagian paling mudah dikenali adalah pelek berdiameter 20 inci yang desainnya sangat mirip dengan mainan Hot Wheels. Ada juga kaliper rem warna oranye, plakat bertuliskan 'Hot Wheels 50TH' di fender depan dan di bawah pintu yang menjadi pembeda dengan versi standar.

KPK Sita 1 Mobil Lagi Milik Andhi Pramono yang Diumpetin di Bengkel, Chevrolet BLR 58

Interior mobil juga didesain senada dengan eksterior dengan pelapis kulit warna hitam berikut kombinasi oranye pada sabuk pengaman, head rest, dan bagian lainnya.

Mobil sport Chevrolet Camaro mirip diecast ini akan memulai debut di pameran aftermarket Specialty Equipment Market Association (SEMA) di Amerika Serikat pada 31 Oktober 2017. (mus)

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024