Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 11:33 WIB
  • 'Tercyduk', Aksi Kocak Pemotor Gagal Lawan Arus

  • Oleh
    • Hadi Suprapto,
    • Yunisa Herawati
'Tercyduk', Aksi Kocak Pemotor Gagal Lawan Arus
Photo :
  • Instagram
Pemotor melaju lawan arus saat terciduk polisi

VIVA – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar operasi zebra selama dua pekan, mulai 1 hingga 14 November 2017 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam operasi ini, petugas menyasar pengendara yang melanggar lalu lintas seperti tanda nomor kendaraan bermotor, lawan arus, penggunaan rotator serta pelanggaran lainnya.

Namun kenyataannya, masih banyak pengendara yang tak mengindahkan adanya operasi zebra yang dilakukan Polda Metro Jaya ini. Hal ini dibuktikan adanya pengendara sepeda motor yang berusaha lawan arus.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @puckshoegang, seorang pengendara sepeda motor berusaha melawan arus untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas.

Namun aksinya itu gagal lantaran saat berusaha melawan arus, seorang petugas Kepolisian yang disinyalir sedang melakukan operasi telah "menciduk" pelanggar tersebut.

Sontak saja, video yang viral di media sosial itu mendapat tanggapan dari warganet. Dalam video itu, petugas melakukan penangkapan dengan cara langsung duduk untuk memberhentikan pelanggar itu.

Seperti salah satunya pemilik akun instagram @lawrentmp yang mengecam aksi pelanggar pengendara motor itu. "Pengendara macam begini yang bikin macet tapi ngamuk kalo kesenggol, macam negara punya dia," tulis dia di kolom komentar.

Lalu komentar lainnya datang dari pemilik akun @rizky_chairullah. "wakakak, polisi kasih surprise dari belakang. Kocak!," tulis dia. Juga dikomentari @dika_sabrom. "Ini baru polisi, gk pake arogan. dicyduk dengan manjaah," tulis warga net.

 

Berikut videonya: