Insiden Motor Termahal Ducati Ambruk Disenggol Gadis Cantik

Insiden Ducati Panigale V4 jatuh
Sumber :
  • popularmechanics

VIVA – Ada insiden kocak saat motor Ducati Panigale V4 dipamerkan pada ajang EICMA 2017 lalu. Motor yang diklaim sebagai superbike termahal sejagat ini jatuh saat tengah menjadi pusat perhatian para pengunjung.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Motor besutan Ducati ini memang menjadi magnet dalam pameran motor terbesar di dunia tersebut. Bahkan motor sangar ini juga berhasil menjadi favorit pengunjung dalam sebuah voting yang dilakukan pihak penyelenggara.

Nah, saat tengah dikeremuni, rupanya motor ini jatuh karena tersenggol salah satu pengunjung. Berita ini juga sempat menjadi viral di media sosial setelah akun @tone2199 mengunggah foto kejadian itu di akun twitternya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dilansir popularmechanics, nampak seorang gadis dengan wajah cemas berada di dekat Ducati Panigale V4 yang ambruk. Ia tampak dihampiri seorang laki-laki yang tampak kesal saat mengetahui motor mahal yang dipamerkan tersebut terjatuh dengan sedikit goresan.

Foto ini juga mendapat tanggapan beragam dari warganet. Banyak pengguna twitter yang menanggapinya dengan lelucon. Salah satunya dengan menyebut, wanita malang tersebut akan tercatat sebagai pembeli pertama dari motor bengis Ducati tersebut.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main
Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024