Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 21 November 2017 | 14:19 WIB
  • Lolos Razia Berkat Skill Pembalap, Remaja Ini Justru Dipuji

  • Oleh
    • Rendra Saputra
Lolos Razia Berkat Skill Pembalap, Remaja Ini Justru Dipuji
Photo :
  • Instagram
Remaja berusaha kabur dari razia polisi.

VIVA – Baru-baru ini Kepolisian Republik Indonesia menggelar Operasi Zebra Jaya 2017. Dalam operasi yang digelar selama 14 hari tersebut, banyak ditemukan peristiwa yang menjadi buah bibir masyarakat. Salah satunya seperti video yang tengah menjadi virus alias viral seperti kasus berikut ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @paguyonan, seorang remaja dengan mengendarai motor bebek berhasil meloloskan diri dari razia polisi. Remaja tak berhelm itu sebenarnya sempat panik saat melihat barikade polisi sudah menantinya untuk mencegat.

Namun hanya sepersekian detik kemudian, dia berhasil berhenti dan berbalik arah. ABG dengan motor tanpa spion itu lalu memacu motornya sembari tertawa, meski ada polisi lain yang sudah menantinya di sudut lainnya.

Remaja itu akhirnya lolos setelah memperlihatkan skill berbelok sambil agak merebah dengan kecepatan tinggi ala pembalap MotoGP. Sang polisi yang sudah menanti, akhirnya hanya bisa pasrah melepasnya sembari mengeluarkan kata-kata umpatan.

Usai diunggah ke jagat maya, video ini sudah ditonton sebanyak 76 ribu kali dengan komentar beragam. Kebanyakan warganet justru kagum akan kemampuan remaja itu lolos dari razia. "Gila lu ndro," komentar akun @yudha_seellow.

"Ikut moto gp aja broooo," komentar akun @aguez_jrx. "Wakakakakak...tetap tenang and santai," komentar akun @fovi84.

Tapi untuk masyarakat dan bikers, tentu aksi ini jangan dan tak patut untuk ditiru ya.

Lihat videonya di bawah ini: